Netizen Teriakkan Tangkap Haikal Hassan, Eh Babe Haikal Nyeletuk: Mana Bisa, Koruptor Tuh...

Netizen Teriakkan Tangkap Haikal Hassan, Eh Babe Haikal Nyeletuk: Mana Bisa, Koruptor Tuh... Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan

Penceramah Haikal Hassan Baras meminta kepada semua pihak yang tidak tahu-menahu soal dana haji untuk tidak memberikan komentar. Hal tersebut dikatakan terkait seruan warganet (netizen) pengguna Twitter yang menyerukan tagar Tangkap Haikkal Hassan terkait cuitannya soal dana haji serta hubungannya dengan Republik Rakyat China alias RRC.

"Yang gak tahu, gak usah bicara. Jadi gaduh beneran. Jadi, jangan salahin orang yang mempertanyakan dana haji," jelasnya dalam video di kanal Youtube Refly Harun seperti dilihat di Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Maka silakan dijawab kepada yang punya data dana haji. Tinggal jawab sejujurnya, selesai, gak perlu gaduh," sambuungnya.

Lanjutnya, ia mengaku sudah mengetahui kabar pelaporannya ke pihak kepolisian atas cuitannya soal dana haji dan RRC.

"Saya udah dilaporkan ke Polda gara-gara cuitan soal dana haji yang dihubungkan ke RRC. Memang gua kenyang banget dilaporin. Ingin banget lihat teman masuk penjara," ujarnya.

Menurut dia, cuitan tersebut hanyalah sekedar analisis semata. Karena itu, ia mengganggap dirinya tidak perlu dilaporkan ke polisi, apalagi sampai dipidanakan.

Baca Juga: Babe Haikal Dipolisikan, Ngegas: Si Tukang Fitnah Langsung Dikirim Aja ke Nusakambangan

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini