PSI Bongkar Kebijakan Anies Baswedan: Hentikan Aturan Nyeleneh!

PSI Bongkar Kebijakan Anies Baswedan: Hentikan Aturan Nyeleneh! Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Wakil Ketua Komisi E DPRD Jakarta fraksi PSI Anggara Wicitra Sastroamidjojo blak-blakan menilai kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengizinkan pesepeda road bike melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) tidak tepat. Oleh sebab itu, pihaknya meminta kebijakan tersebut segera dicabut.

"Meminta Pemprov DKI tidak diskriminatif dan menghentikan seluruh kebijakan sembrono terkait jalur road bike," jelas Anggara dalam keterangannya, Kamis (10/6).

Baca Juga: Ferdinand Bikin Polling Capres, Nggak Usah Kaget! Prabowo Lagi-Lagi Kalah, Mas Anies Juga..

Untuk itu, dirinya meminta berbagai kebijakan yang asal-asalan. "Hentikan semua aturan yang nyeleneh, jangan-jangan ini sekadar pengalihan isu," ungkapnya.

Politikus PSI ini pun menilai tak tahu kenapa jalur road bike yang terus-terusan jadi sorotan padahal banyak isu yang lebih penting. "Seperti kasus korupsi Tanah Munjul yang sedang diselidiki KPK dan PPDB 2021 yang semrawut sehingga diperpanjang," pungkasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini