Kekuatan Mautnya Tidak Habis, Moeldoko Gas Pol Pilpres 2024

Kekuatan Mautnya Tidak Habis, Moeldoko Gas Pol Pilpres 2024 Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS membeberkan KSP Moeldoko punya peluang besar pada Pemilihan Presiden 2024. Menurut Fernando, kekuatan maut Moeldoko belum habis. Hingga saat ini Demokrat versi KLB masih mengambil jalur pengadilan untuk mendapat legalitas.

"Kalau Moeldoko sah jadi pimpinan parpol, mesin partainya dahsyat," kata Fernando pada Kamis (10/6).

Usai masalah tersebut selesai, mesin partai Moeldoko akan langsung bergerilya ke masyarakat. Para pendukungnya akan melakukan konsolidasi-konsolidasi dan pengenalan ke publik.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Kandidat Top Pilpres 2024, Moeldoko Diburu Banyak Parpol

Menurut Fernando, Pilpres 2024 memang akan berjalan menarik. Presiden Jokowi yang sudah dua periode tidak akan mencalonkan dirinya lagi. Itu artinya, Pilpres digelar tanpa petahana. Kekosongan ini membuat semua calon presiden punya kesempatan yang rata.

Menurut Fernando, Pilpres 2024 masih akan diwarnai dengan kehadiran tokoh-tokoh militer. Moeldoko diprediksi menjadi tokoh yang ikut bertarung.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini