Capres 2024 Jadi Buah Bibir, PA 212 Bocorkan Dukungannya Mengalir ke...

Capres 2024 Jadi Buah Bibir, PA 212 Bocorkan Dukungannya Mengalir ke... Kredit Foto: Istimewa

Topik calon presiden untuk 2024 kian ramai diperbincangkan mulai dari tokoh yang bakal maju hingga koalisi partai politik.

Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang disebut memiliki massa mencoba untuk kembali mengambil peran di pilpres mendatang. Hal tersebut diungkap oleh Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin. Meski, ia menilai masih pagi untuk membahas mengenai pemilu dan pilpres yang bakal digelar pada 2024.

Baca Juga: Ditanya “Siapa pun Capresnya, Puan Cawapresnya”, Ganjar Jawab dengan Guyon

Baca Juga: Manuver Maut Jokowi di Pilpres Mendatang, Bikin PDIP Makin Jadi

"Yang pasti, (dukungan PA 212) untuk yang searah dengan perjuangan kami melawan komunisme gaya baru," ucapnya, Kamis (10/6/2021).

Novel menambahkan, dukungan PA 212 tidak akan mengalir untuk capres-cawapres dan partai yang membela penista agama.

"Termasuk yang melakukan kriminalisasi ulama dan kelompok pengkhianat negara, serta penjajahan asing hingga aseng itu pasti kami lawan," terangnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini