Anak Buah Prabowo Terang-terangan Tak Sejalan dengan Pemerintah: Cuma Bikin Hidup Rakyat Susah

Anak Buah Prabowo Terang-terangan Tak Sejalan dengan Pemerintah: Cuma Bikin Hidup Rakyat Susah Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan dirinya menolak pemberlakuan pajak untuk sembako. Menurut anggota DPR RI ini, rencana pemberlakuan pajak tersebut membuat rakyat semakin sulit. Ia menilai jika pemberlakuan pajak baru tersebut hanya akan membebani hidup rakyat.

"Setuju, harus ditolak rencana pajak untuk sembako, membuat hidup rakyat makin susah," tulisnya dalam akun Twitter @fadlizon seperti dilihat di Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Cuitan anak buah Ketum Prabowo Subianto ini sekaligus merespons cuitan anggota DPR RI Kamrussamad. Sebelumnya, Kamrussamad menegaskan dirinya akan menolak rencana perpajakan baru tersebut.

Sebab, ia menilai bahwa saat ini daya beli masyarakat masih belum membaik lantaran imbas pandemi Covid-19.

"Kita akan menolak, jika ada kewajiban perpajakan baru yang membebani rakyat karena daya beli belum sepenuhnya membaik, ekonomi masih megap-megap," ujarnya dalam akun Twitter @kamrussamad_ks.

Baca Juga: Fadli Zon Didoakan Cepat Sembuh, Netizen Nyeletuk: Harus Sembuh, Terutama Otak dan Mulutnya

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini