Duet Bareng dengan MNC Group, Sultan Andara Raffi Ahmad Kembangkan Movieland Lido Bogor

Duet Bareng dengan MNC Group, Sultan Andara Raffi Ahmad Kembangkan Movieland Lido Bogor Kredit Foto: Instagram/Raffi Ahmad

Artis yang kerap dipanggil Sultan Andara, Raffi Ahmad kini mulai terjun ke dunia bisnis. Kali ini, ia bersiap untuk menjalin kerja sama dengan MNC Group untuk mengembangkan Lido Land yang di usung oleh MNC LAND (KPIG), dan dilaksanakan MNC Vision Network (IPTV).

Diketahui, MNC Land mengembangkan dan pembangunan lanjutan yang akan menjadi pusat wisata terintegrasi dan yang terbesar di Asia Tenggara, yang terdiri dari berbagai cluster yang saling terhubung antara satu dengan yang lain, yaitu Lido World, Lido World Garden, Lido Music & Arts Center, dan Movieland. Baca Juga: Targetkan 10 Juta Nasabah Kilat, Hary Tanoe Beberkan MNC Bank Bakal Kasih . . .

Sementara itu, untuk mengakomodir para pengunjung dari luar kota dan turis asing, akan hadir juga berbagai hotel dengan standar bintang beragam.

Saat ini, satu hotel sudah beroperasi dan menjadi tujuan favorit banyak wisatawan karena layanan yang menakjubkan dan pemandangan alam yang spektakuler, yakni Lido Lake Resort by MNC Hotel. Baca Juga: Bangun SSB Bertaraf Internasional, Raffi Ahmad Siapkan Lahan 10 Hektar di Sentul Bogor

Untuk diketahui, Movieland merupakan fasilitas creative hub untuk outdoor production, khusus drama atau film. Dengan adanya fasilitas tersebut, maka produksi film di Indonesia diharapkan bisa seperti Hollywood, yang dibandung di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Satu hal kami syukuri, KEK akan mempercepat pembangunan dari kawasan ini. Terima kasih atas dukungan Pemerintah, terima kasih atas kehadiran dan dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ibu Wakil Menteri Parekraf Angela Tanoesoedibjo," papar Hary Tanoesoedibjo selaku pemilik MNC Groups, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/6/2021).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini