Gegara Aib Rumah Tangga Dibongkar Anak atau Karena Turun Mesin? Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih

Gegara Aib Rumah Tangga Dibongkar Anak atau Karena Turun Mesin? Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih Kredit Foto: Instagram/Abdullah Gymnastiar

Dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dikabarkan kembali melayangkan gugatan cerai kepada Teh Ninih Muthmainah ke Pengadilan Agama Bandung. Seperti diketahui, Aa Gym pada bulan Maret lalu mengajukan gugatan cerai, namun ahirnya dicabut pada akhir Maret.

Namun, menurut Humas Pengadilan Agama Bandung, Musthofa, Aa Gym kembali mengajukan gugatan cerai kepadda Teh Ninih.

"Iya, didaftar tanggal (Rabu) 9 Juni," ujarnya seperti dilansir dari Ayobandung.com di Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Diketahui sebelumnya, kisruh rumah tangga Aa Gym dibeberkan sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali. Ia mengatakan jika ayahnya tersebut telah memperlakukan ibunya dengan buruk. Ia mengaku jika Aa Gym selalu bersikap kasar kepada Teh Ninih.

Bukan tanpa sebab, Ghaza mengaku punya alasan kuat mengapa berani melakukan perbuatan yang tentu akan mencoreng nama besar sang ayah Aa Gym di mata publik.

Menurut dia, dirinya sudah berusaha berbuat sebaik mungkin agar masalah yang terdapat di keluarganya dapat diselesaikan dengan baik.

Baca Juga: Sumpah Ahok Nyata 'Satu Persatu Dipermalukan', Aib Rumah Tangga Aa Gym Ikut Diseret-seret...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini