Dari Dendam Banyak Tekanan, Putri Tanjung Sukses Ciptakan Peluang Tanpa Modal dari Bapak

Dari Dendam Banyak Tekanan, Putri Tanjung Sukses Ciptakan Peluang Tanpa Modal dari Bapak Kredit Foto: Instagram/putri_tanjung

Putri dari konglomerat Chairul Tanjung, Putri Indah Sari Tanjung telah lama dikenal sebagai pengusaha muda. Ia adalah CEO dan Founder dari Creativepreneur Event Creator, CBO of KREAVI dan CXO dari CT COrp.

Saat ini, Putri juga menjadi Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo. Dalam video YouTube CGV yang bertajuk "Putri Indah Tanjung Bongkar Cerita Masa Kecil Hingga Menuju Sukses (Staf Khusus Milenial Jokowi)", Putri mengaku perjalanan hidupnya tidak se-indah nama dan pengelihatan orang lain kepadanya.

Baca Juga: Chairul Tanjung Yakin Masa Depan Indonesia Cerah, 2030 Jadi Negara Maju!

Putri juga bercerita bahwa ia pernah dibully semasa sekolah karena ia anak pengusaha. Selain dibully, banyak orang yang juga berekspektasi tinggi kepada Putri karena ia anak dari seorang Chairul Tanjung.

Saat itu, Putri mengaku tertekan. Ia bahkan merenung apa yang ia bisa. Putri mengaku ia tidak bisa bernyanyi, tidak bisa menggambar, bahkan nilai matematikanya juga tidak bagus.

Sampai di suatu titik, Putri pun minder dan enggan masuk sekolah. Ia bahkan meminta pindah sekolah tetapi ayahnya tidak mengizinkan. Ayahnya berkata bahwa ia harus menjalani proses ini.

Akhirnya, Putri pun memutuskan untuk berkembang yang ia sebut sebagai "Growth Mindset". Saat itu, Putri hanya ingin melakukan apapun asalkan bisa membuat dirinya sendiri bangga.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini