Babe Haikal Bikin Geger Lagi, Sekarang Ngaku-Ngaku Anak Biologis Soeharto, Ferdinand Ngegas!

Babe Haikal Bikin Geger Lagi, Sekarang Ngaku-Ngaku Anak Biologis Soeharto, Ferdinand Ngegas! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Politikus Ferdinand Hutahaean ikut mempertanyakan ucapan tokoh Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassan yang menyebut Presiden Kedua Republik Indonesia, Soeharto, sebagai 'bapak biologis'.

Menurut Ferdinand, jika benar Haikal menganggap Soeharto sebagai ayah biologisnya maka hal tersebut bisa berbuntut panjang. Bukan tanpa sebab, tambah Ferdinand, hal tersebut berkaitan dengan warisan dan juga sejarah.

"Bapak Biologis? Kal, yang bener lu ah. Jangan main-main, karena biologis ini bisa menyangkut warisan," cuitnya dalam akun Twitter @FerdinandHaean3 seperti dilihat di Jakarta, Jumat (10/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Tak hanya itu, ia juga mengunggah berita media online berjudul, Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Ideologis'. 

"Serius lu Soeharto bapak biologismu? Jika iya, ini akan mengubah sejarah lho Kal," katanya.

Baca Juga: Rizal Ramli Suruh Jokowi Mundur, Ferdinand Beraksi: Mundur atau Mundul? Netizen Ikutan: Lizal..Lizal

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini