FTX Raih Kesepakatan Bernilai 210 Juta Dolar dengan Tim ESports TSM

FTX Raih Kesepakatan Bernilai 210 Juta Dolar dengan Tim ESports TSM Kredit Foto:

FTX menaruh perhatian lebih bagi dunia olahraga, setelah bekerja sama dengan Miami Heat dan mengubah nama stadionnya menjadi FTX Arena. Kini bursa milik Sam Bankman Fried atau SBF ini diketahui bekerja sama dengan Tim Pro E-Sports.

Baru-baru ini TSM, sebuah organisasi video game kompetitif yang berbasis di Los Angeles, mengumumkan bahwa mereka mengubah namanya menjadi TSM FTX dan mendapatkan bayaran $210 juta selama 10 tahun dalam kerja sama dan perubahan nama tersebut.

Kesepakatan ini dilatarbelakangi karena cryptocurrency dan game telah mengambil relevansi baru selama pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Karena hal itu akhirnya orang-orang terjebak di rumah mencari hiburan online dan cara untuk berinvestasi dan menghasilkan uang, terkadang dengan cara yang tidak konvensional salah satunya melalui crypto.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini