GNA Group Hadirkan Hunian Hijau Premium di Cikeas

GNA Group Hadirkan Hunian Hijau Premium di Cikeas Kredit Foto: GNA Group

Insentif di sektor properti mulai mendongkrak transaksi penjualan. Para pengembang properti pun semangat  menggelar ekspansi dengan meluncurkan produk baru.

Salah satunya GNA Group meluncurkan hunian premium yang mengusung konsep kawasan bernuansa hijau 'Golden Cikeas.'Golden Cikeas' berkonsep rumah villa  dibangun sebanyak 202 unit di atas lahan 2,9 hektare berlokasi di kawasan Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Gairahkan Properti, Bank Mandiri Fasilitasi Pembelian KPR di Adhi City Sentul

Pengembang menawarkan empat tipe, yaitu tipe Kerinci, tipe Rinjani, tipe Semeru serta tipe Mandala. Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gunho mengatakan Golden Cikeas menambah alternatif hunian berkualitas.

“Kami juga optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat,” ujar Gregorius belum lama ini. Ia menambahkan pihaknya terus berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang  dimiliki.

“Kawasan Golden Cikeas sebagai hunian premium dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan,” tegasnya. Direktur GNA Group Bernadeta Ratna Niken menambahkan perencanaan hunian pada kawasan Golden Cikeas juga memperhatikan aspek kesehatan untuk para penghuni.

Ia mengatakan semua unit memiliki high ceiling pada ruang keluarga. Hal ini memungkinkan sirkulasi udara lebih baik serta dapat membuat ruangan mezanin menjawab kebutuhan ruangan keluarga milenial dan ruang keluarga menjadi dingin.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini