Tak Disangka-Sangka, Sekjen PDIP Bocorkan Capres Pilihan Megawati Jatuh kepada...

Tak Disangka-Sangka, Sekjen PDIP Bocorkan Capres Pilihan Megawati Jatuh kepada... Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan menentukan calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 berdasarkan kehendak masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto setelah acara pengukuhan gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan kepada Megawati, Jumat (11/6/2021).

"Kehendak rakyat itu yang akan dibaca oleh Megawati," jelas Hasto Kristiyanto. Hasto menjelaskan, Megawati akan mengumumkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDIP di momen yang tepat.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Pasalnya, Megawati merupakan model pemimpin strategis yang memikirkan masa depan dengan mempersiapkan secara matang sosok pemimpin di masa mendatang.

"Megawati menyiapkan kader pemimpin tidak hanya bagi 2024, tapi kelangsungan bangsa dan negara dengan jati diri bangsa itu," jelas Hasto.

Selain itu, Hasto menyinggung terpilihnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu merupakan sebuah proses, dimulai dari wali kota, gubernur hingga menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Baca Juga: Berwisata Sambil Jalani Protokol Kesehatan Tak Kurangi Kesenangan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini