Sambut Pilpres 2024, Orang 212 Sudah Kantongi Kriteria Capres Pilihan

Sambut Pilpres 2024, Orang 212 Sudah Kantongi Kriteria Capres Pilihan Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Persaudaraan Alumni (PA) 212 sudah menyiapkan calon presiden (capres) pilihan di pilpres mendatang. Seperti sebelumnya PA 212 yang memberikan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menjabarkan figur capres yang bakal mendapatkan dukungan dari pihaknya di 2024. Novel Bamukmin menyebut, pihaknya sudah mempunyai sejumlah kriteria untuk capres pilihan.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Yang pasti dukungan dari kami itu yang searah dengan perjuangan kami dalam melawan komunisme gaya baru," tuturnya, belum lama ini.

Lebih lanjut, PA 212 juga tidak akan menjadi kawan bagi capres dan cawapres maupun partai politik yang mendukung penista agama.

"Bukan figur yang melakukan kriminalisasi ulama dan kelompok pengkhianat bangsa. Termasuk juga penjajahan asing hingga aseng itu pasti kami lawan," jelasnya.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Baca Juga: Berwisata Sambil Jalani Protokol Kesehatan Tak Kurangi Kesenangan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini