Ya Allah Gak Henti-Henti, Israel Luncurkan Serangan Lagi, Remaja Palestina Tewas!

Ya Allah Gak Henti-Henti, Israel Luncurkan Serangan Lagi, Remaja Palestina Tewas! Kredit Foto: Reuters/Ronen Zvulun

Seorang remaja Palestina tewas akibat tembakan tentara Israel. Aksi brutal itu meletus selama aksi protes di Tepi Barat yang diduduki.   

Dilansir dari trtworld.com, petugas medis Palestina dan kementerian kesehatan melaporkan kejadian tersebut.

"Mohammad Said Hamayel, 15, tewas dalam bentrokan dengan pasukan Israel di dekat Beita, selatan Nablus," kata perwakilan Bulan Sabit Merah Palestina.

Baca Juga: Pedih! Pasukan Israel Gak Punya Hati, Bocah Palestina Tewas Ditembaki

Kementerian kesehatan mengatakan enam lainnya terluka oleh tembakan langsung. Menurut kantor berita Palestina WAFA, kekerasan itu terjadi selama protes terhadap pembangunan pemukiman Israel.

Dalam kejadian itu, tentara Israel melancarkan tembakan langsung dan gas air mata. Kematian remaja itu terjadi sehari setelah tiga warga Palestina dibunuh oleh pasukan khusus Israel dalam misi untuk menangkap tersangka "teroris" di Tepi Barat. Seperti diketahui, kekerasan di Tepi Barat meningkat pada bulan Mei 2021. Setidaknya 30 warga Palestina tewas dalam serangan pasukan Israel tersebut.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini