Ridwan Kamil-Anies Baswedan Santai Berdua, Ferdinand Meradang: Lihat Gaya Mereka...

Ridwan Kamil-Anies Baswedan Santai Berdua, Ferdinand Meradang: Lihat Gaya Mereka... Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui sedang berbincang santai setelah acara kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkab Sumedang soal pertanian dan pemenuhan pangan, beberapa waktu lalu.

Kedua tokoh tersebut terlihat sedang bersama duduk santai di sebuah meja makan sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia. Potret tersebut tersebar di sosial media dan dikaitkan dengan pemimpin yang bersantai-santai di tengah angka Covid-19 kembali meningkat di dua kota besar yang mereka pimpin.

Baca Juga: Gak Nyangka! Begini Nih Akal-akalan Anies Baswedan demi Pilpres 2024

Mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut berkomentar bahwa tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan dua pemimpin tersebut, santai di tengah banyaknya masalah.

"Tak perlu lagi kita bertanya apa yang ada dalam pikiran kedua Gubernur ini. Bahkan kecoak dan cicak pun saya yakini paham apa rancangan politik keduanya," cuit Ferdinand di akun Twitter-nya, Sabtu (12/6/2021) kemarin.

Pria berdarah Batak tersebut mengungkapkan, kedua tokoh yang sedang bersaing di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 tersebut sedang menjual dirinya, tetapi tidak laku. "Lihatlah gaya mereka menjual diri namun tak jua laku terjual," sindir Ferdinad.

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) tersebut mengungkapkan bahwa kota besar yang dipimpin Ridwan Kamil dan Anies Baswedan sangat memalukan nasibnya.

"Malangnya Jakarta dan Jabar Bandung dipimpin mereka!" tutur Ferdinand.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini