Santun dan Gak Baperan, Netizen Puji Sikap Kenegarawanan Mas AHY kepada Pak Yasonna

Santun dan Gak Baperan, Netizen Puji Sikap Kenegarawanan Mas AHY kepada Pak Yasonna Kredit Foto: Instagram/Agus Harimurti Yudhoyono

Berpulangnya Elisye Widya Ketaren, istri Menkumham Yasonna Laoly, mengundang simpati duka cita dari berbagai pihak. Diantara tokoh-tokoh yang melayat, terlihat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, yang hadir bersama Sekjen Teuku Riefky Harsya dan beberapa jajaran pengurus DPP PD lainnya.

Tampil rapih mengenakan jas hitam, AHY tampak takzim menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa pada Menteri Yasonna yang tampak sangat berduka. Tak hanya melayat, AHY juga mem-posting ucapan duka cita melalui akun Twitter @agusyudhoyono:

"Malam ini saya menyampaikan duka cita yg mendalam secara langsung kpd Menteri Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren. Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME & Pak Menteri diberikan kekuatan serta ketabahan," cuitnya.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Tak ayal lagi, posting-an ini langsung mengundang pujian dari warganet (netizen). Ervan Purwanto (@evan_pita) berkomentar.

"Nafas baru sosok pemimpin yang santun dan beradab "Ngajeni Wong Liyo” (memperhatikan orang lain -red).

Akun @76suka menulis, "Walaupun sdh diolok2 tp mas AHY gk baperan, tetap menunjukkan kesantunan dan kebesaran jiwanya, salut.”

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini