Gokil! Fakta Baru Terungkap, Kentang McDonald's Tumbuh di Ladang Bill Gates!

Gokil! Fakta Baru Terungkap, Kentang McDonald's Tumbuh di Ladang Bill Gates! Kredit Foto: Instagram Bill Gates

Sudah bukan rahasia lagi bahwa miliarder Bill Gates adalah pemilik lahan pertanian swasta terbesar di AS. Bahkan, menurut laporan baru dari NBC, kentang yang biasa untuk membuat kentang goreng di McDonald's tumbuh di ladangnya.

Mengutip data The Land Report dan penelitian NBC sendiri, mengatakan bahwa kentang untuk kentang goreng McDonald's ditanam di ladang di negara bagian Washington yang sangat luas sampai-sampai bisa dilihat dari luar angkasa.

Dilansir dari Entrepreneur di Jakarta, Senin (14/6/21) menurut NBC, Gates memiliki 269.000 hektar lahan pertanian di 18 negara bagian, menjadikannya pemilik lahan pertanian swasta terbesar di Amerika. Sayangnya, juru bicara McDonald's dan Gates tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.

Baca Juga: Pantes Cerai, Perselingkuhan Bill Gates Sudah Jadi Rahasia Umum di Microsoft

The Land Report sebelumnya mengatakan lahan pertanian Gates di AS dipegang olehnya secara langsung ataupun melalui perusahaan investasinya, Cascade.

Kepemilikan tanah tersebut rupanya berada di bawah pengawasan ketat setelah dia dan istrinya, Melinda French Gates, mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah. Gates adalah orang terkaya keempat di dunia, dengan kekayaan USD144 miliar (Rp2.043 triliun), menurut perkiraan Bloomberg.

Sementara mantan istrinya, French Gates diperkirakan akan menjadi salah satu wanita terkaya di dunia setelah perceraian mereka. TMZ pertama kali melaporkan bahwa pasangan itu akan membagi properti mereka dengan "kontrak pemisahan" di luar pengadilan, karena mereka tidak memiliki perjanjian pranikah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini