Sekjen PDIP Blak-blakan Soal Capres 2024, Ada Pembisik Megawati

Sekjen PDIP Blak-blakan Soal Capres 2024, Ada Pembisik Megawati Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengambil ancang-ancang untuk kembali mengusung calon presiden pada 2024 nanti.

Kabarnya saat ini PDIP telah menyiapkan sejumlah nama untuk maju di pertarungan nanti.

Baca Juga: Survei Unggulkan Ganjar Pranowo, PDIP: 'Nasib' Capres di Tangan Megawati

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto blak-blakan mengatakan, partai akan melibatkan kader dalam konstestasi capres dan cawapres ini.

Di tengah persiapan mengumumkan nama, Hasto justru mengungkap jika ada pembisik yang membantu ketua umum Megawati dalam menentukan capres dan cawapres.

Meski begitu, Hasto menyebut jika Megawati merupakan model pemimpin yang strategis.

Megawati akan memikirkan langkah terbaik untuk partai dan masa depan bangsa ini. Hasto menyebut, pembisik Megawati adalah sosok ideal dalam menentukan capres-cawapres. Hasto menegaskan sosok yang akan dipilih nanti sangat ideal dan pilihan rakyat

Megawati akan mengumumkan nama penggati Jokowi, di mana sosoknya adalah kehendak rakyat. Hal tersebut disampaikan oleh Hasto setelah acara pengukuhan gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan kepada Megawati, Jumat (11/6).

"Sehingga yang dipilih nanti adalah kehendak rakyat," jelas Hasto.

"Itulah yang akan dibaca oleh Megawati yang punya hak prerogatif dan ini pun di dalam memohon terang dari Tuhan yang Maha Kuasa," imbuhnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini