Dua Perusahaan Indonesia Menangi SAP Best Run Award 2021

Dua Perusahaan Indonesia Menangi SAP Best Run Award 2021 Kredit Foto: Unsplash/Campaign Creators

Dua perusahaan asal Indonesia Link Net dan Mamaroz Juice berhasil memenangi ajang SAP Best Run Award 2021, sebuah ajang pengakuan dan perayaan organisai-organisasi terdepan di Asia Tenggara yang telah memaksimalkan inovasi dengan menggunakan berbagai ekosistem produk dan layanan SAP, mengubah wawasan menjadi tindakan untuk mendorong transformasi bisnis yang sukses.

PT Link Net, Tbk, sebagai runner up, untuk kategori Best Customer Experience Management - The X Factor, atau manajemen customer experience terbaik.

Penghargaan ini mengakui bisnis yang mencari solusi kreatif atas masalah yang terus muncul selama pandemi, dan berinovasi untuk meraih pasar baru untuk mereka sendiri, menerapkan teknologi untuk mentrasformasi bisnis mereka.

Sementara, PT Adelphi Trans Asia (Mamaroz Juice), menjadi runner up untuk kategori Emerging enterprise Award (SMEs) - The Small but Mighty, atau penghargaan perusahaan baru.

Pengargaan ini mengakui emerging enterprises, yang mendorong pertumbuhan konsisten, signifikan dan sustainable, yang menghasilkan kinerja bisnis luar biasa, dan menunjukkan kemampuan untuk berkembang di pasar global.

SAP Best Run Award for SEA digelar oleh SAP, perusahaan perangkat lunak aplikasi untuk perusahaan ini, organisasi-organisasi ini mengubah bisnis mereka, mendorong inovasi, dan meraih kesuksesan dalam ekonomi yang terdisrupsi saat ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini