Telak! Pesan JK ke Anies Baswedan: Jangan Bicara...

Telak! Pesan JK ke Anies Baswedan: Jangan Bicara... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) blak-blakan memberikan pesan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

JK berpesan kepada Anies untuk tidak terlalu dini berbicara soal Pencapresan 2024. Dia meminta Anies fokus dalam mengemban tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta ke depannya.

"Saya bilang ke Anies, jangan bicara pencapresan sekarang. Bangun saja dulu Jakarta agar tidak macet, tidak banjir, bersih, dan sebagainya," kata JK seperti dikutip dari YouTube BeritaSatu, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

JK mengatakan, pesannya kepada Anies juga berlaku bagi semua gubernur yang memiliki potensi untuk diusung sebagai capres pada Pilpres 2024. Menurutnya, yang terpenting dan harus dilakukan mereka semua ialah bekerja sebaik mungkin untuk menunjukkan prestasinya kepada publik.

JK menambahkan, keberhasilan memimpin daerah nantinya akan menjadi modal positif bagi mereka untuk maju pada Pilpres 2024.

"Tak usah pikir 2024, 2024 akan datang sendiri kalau berhasil. Siapa saja, apakah Anies, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Khofifah, itu akan tergantung apa yang dibuatnya sejak tahun ini, bukan di 2024, bukan dibuat-buat," jelasnya.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini