Mas Anies Baswedan Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Anies Sibuk Keliling Demi Pilpres

Mas Anies Baswedan Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Anies Sibuk Keliling Demi Pilpres Kredit Foto: Dok. Instagram Anies Baswedan

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, memberikan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui tengah sibuk berkeliling Indonesia dan menggelar panen raya di Jawa Barat.

Menurut dia, kesibukan Anies merupakan bagian dari tujuan politik pribadi, yakni demi Pilpres 2024 mendatang.

"Intensitas kegiatan politik Anies sangat jelas di media, dia bukan cuma bertemu dengan kepala daerah saja, namun juga sejumlah pimpinan parpol beberapa minggu terakhir. Dia juga intens dan gencar melempar narasi politik. Seperti pada 100 tahun Soeharto, dia gencar memainkan narasi politik," ujarnya dalam program Apa Kabar Indonesia seperti dilihat di Jakarta, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Lanjutnya, ia juga menilai kesibukan Anies berkeliling seolah melupakan tugasnya sebagai pemimpin Ibu Kota. Pasalnya, kegiatan Anies tersebut dilakukan saat Ibu Kota Jakarta mengalami peningkatan Covid-19.

Terlebih, tugas Anies sebagai gubernur akan selesai tahun depan, sedangkan pekerjaannya masih banyak.

"Saya lihat Anies keliling daerah bagian dari intensitas politik praktis, unsur politiknya lebih tinggi dari kerja beliau selama ini di Jakarta," tuturnya.

Baca Juga: Telak! Pesan JK ke Anies Baswedan: Jangan Bicara...

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini