Buka Cabang di Jawa Tengah, Sucor Sekuritas Akuisisi Ribuan Nasabah

Buka Cabang di Jawa Tengah, Sucor Sekuritas Akuisisi Ribuan Nasabah Kredit Foto:

Akhir bulan Mei 2021 Sucor Sekuritas meresmikan cabang pertamanya di provinsi Jawa Tengah, tepatnya di kota Semarang. Melalui peresmian cabang baru ini, Sucor Sekuritas optimis untuk mampu melakukan akusisi ribuan nasabah di kota Semarang di tahun 2021 ini melalui gerakan edukasi yang dilakukan secara masif oleh Sucor Sekuritas. 

Selain melakukan peresmian kantor cabang, Sucor Sekuritas juga secara resmi meluncurkan digital account opening terbarunya untuk para calon investor yang dapat diakses melalui website resmi Sucor Sekuritas atau di eform.sucorsekuritas.com.

Dengan adanya digital account opening versi terbaru ini, diharapkan para calon investor akan lebih mudah untuk membuka rekening saham dan tentunya dengan proses yang cepat sehingga percepatan pertumbuhan jumlah investor pun akan semakin pesat.

Apalagi, selama ini Sucor Sekuritas sudah sangat terkenal dengan gerakan edukasinya dan juga komunitas Sucor Cuan Troopers yang sangat solid dengan hashtag #StrongerTogether.

Bernadus Wijaya, Presiden Direktur Sucor Sekuritas mengatakan, peresmian kantor cabang baru dan peluncuran digital account itu sejalan dengan salah satu goal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) terkait tentang edukasi dan inklusi keuangan di pasar modal, terutama di provinsi Jawa Tengah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini