Kasus Covid-19 Melonjak, Anies Temui Orang Penting Ini...

Kasus Covid-19 Melonjak, Anies Temui Orang Penting Ini... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito beserta jajaran mengadakan rapat di Balaikota DKI Jakarta, Senin, dengan tujuan memperkuat kolaborasi di tengah lonjakan kasus COVID-19.

"Kami sangat bersyukur pertemuan tadi sangat produktif, kita membahas tentang rencana-rencana aksi yang akan kita bisa lakukan di Jakarta dan komunikasi ini sudah terjalin juga sebelum pertemuan. Karena kita menyadari bahwa ada kebutuhan untuk antisipasi atas lonjakan yang sekarang ada," kata Anies.

Anies menilai dukungan yang selama ini diberikan BNPB untuk DKI Jakarta patut diapresiasi dan ke depan dukungan ini akan terus dilanjutkan sehingga baik Pemprov DKI maupun BNPB dapat bersama-sama mengendalikan pandemi COVID-19, khususnya di Jakarta.

"Jadi kolaborasi antara BNPB dengan Pemprov DKI Jakarta akan jalan terus dan kami pun selama ini didukung, ditopang dan 'support' dari BNPB dari mulai hari awal kejadian pandemi. Dukungan itu mencakup seluruh aspek. Jadi, pertemuan hari ini menegaskan kolaborasi itu dan kita akan terus bekerja bersama demi melindungi masyarakat di Ibu Kota," tuturnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini