Markis Kido Kabarnya Meninggal Dunia saat Main Bulu Tangkis

Markis Kido Kabarnya Meninggal Dunia saat Main Bulu Tangkis Kredit Foto: Viva

Mantan pebulu tangkis senior spesialis ganda putra Luluk Hadiyanto mengaku terkejut dan terpukul dengan kepergian Markis Kido.

Dia mendapatkan kabar, bahwa peraih medali emas Olimpiade 2008 saat berpasangan dengan Hendra Setiawan tersebut meninggal dunia saat bermain bulu tangkis.

"Saya dapat kabar Markis Kido meninggal saat main bulu tangkis," ucapnya.

Sementara, terkait Kido kena serangan jantung atau tidak, Luluk tak bisa memastikan. Namun, dia telah mendapatkan informasi dari adik Kido, Pia Zebadiah, bahwa memang tensi sang kakak sering tinggi.

"Memang Markis Kido kata adiknya (Pia) Zebadiah itu tensinya tinggi," ujarnya.

Saat ditanya kenangan, salah satu kenangan Luluk terhadap juniornya di Pelatnas PBSI Cipayung itu ialah soal kegigihannya.

Saat latihan dan berjuang untuk bersaing di Pelatnas PBSI, dia dinilai sebagai pesaing dan rekan latihan yang luar biasa.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini