China Gak Ada Matinya, Ini Empat Perusahaan Besar yang Mondar-mandir di Lapangan Piala Eropa

China Gak Ada Matinya, Ini Empat Perusahaan Besar yang Mondar-mandir di Lapangan Piala Eropa Kredit Foto: Sindonews

Empat perusahaan asal China menjadi sponsor resmi beberapa tim nasional dan penyelenggaraan Piala Eropa 2020. Hisense, Alipay, Vivo, dan TikTok menjadi sponsor tim nasional dan penyelenggara Piala Eropa bersama beberapa perusahaan asal negara lain, seperti FedEx, Booking.com, Volkswagen, Coca-Cola, dan Qatar Airways.

Perusahaan elektronik Hisense dan Kedutaan Besar Inggris di Beijing mengundang 400 penggemar sepak bola untuk menonton bareng pada Minggu (13/6) malam.

"Tahun ini dan tahun depan merupakan tahun besar penyelenggaraan beberapa ajang olahraga karena ada Piala Eropa, Olimpiade, dan Piala Dunia. Ini waktu yang sangat tepat bagi brand kami untuk unjuk kebolehan," demikian pernyataan Hisense dikutip media resmi China, Senin.

Platform berbagi video pendek TikTok juga telah meraih popularitas yang tinggi di sejumlah negara.  Pengamat industri global menilai TitTok sebagai salah satu produk China yang paling sukses mendunia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini