Kronologi Meninggalnya Markis Kido, Sempat Mendengkur

Kronologi Meninggalnya Markis Kido, Sempat Mendengkur Kredit Foto: Viva

Kabar duka menyelimuti dunia bulutangkis Indonesia. Salah satu putra terbaiknya, Markis Kido, meninggal dunia hari Senin malam 14 Juni 2021.

Kabar ini jelas mengejutkan. Sebab, sebelumnya pria 36 tahun itu tak menunjukkan tanda-tanda sakit parah. Namun, menurut kabar yang beredar, Kido dinyatakan meninggal setelah tak sadarkan diri saat bermain bulutangkis.

Dan kabar itu dikonfirmasi langsung oleh rekannya yang berada di lokasi, Candra Wijaya.  Kido yang akrab disapa Uda ini berpulang saat sedang bermain bulutangkis di GOR Petrolin, Alam Sutera, Tangerang.

Menurut Candra Wijaya, mantan pemain yang hadir di arena, Kido tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri saat baru bermain setengah gim. Saat itu sekitar jam 18.30 WIB.

"Saya duduk di pinggir lapangan melihat Kido terjatuh. Dan saya lari menolong. Dia tidak sadarkan diri dan mengorok," tutur Candra dalam rilis PBSI.

Kemudian ia membawa Kido ke RS Omni di Alam Sutra, Tangerang, . Selama ini, Kido diketahui memang rutin bermain bulutangkis setiap Senin dengan sebuah tim di sana.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini