Nggak Main-Main Warning Anak Buah Bu Megawati ke Mas Ganjar, Baliho Mbak Puan Hal Wajar!

Nggak Main-Main Warning Anak Buah Bu Megawati ke Mas Ganjar, Baliho Mbak Puan Hal Wajar! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Utut Adianto melemparkan peringatan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk tidak mengurusi bursa capres di Pilpres 2024 mendatang.

Anak buah Ketum Megawati Soekarnoputri meminta Ganjar untuk fokus melaksanakan tugasnya. Hal tersebut dikatakan terkait hasil survei yang mencatatkan Ganjar mempunyai elektabilitas tinggi.

"Kalau Mas Ganjar sekali lagi tugasnya apa? Gubernur Jawa Tengah. Ya, selesaikan itu," tegasnya kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Warning Kader Banteng Anti Ganjar Pranowo, Kalau Masih Ngotot Nyapres Pilihannya Cuma 1, Silahkan...

Lebih lanjut, ia meminta Ganjar untuk tidak memasang dirinya sebagai bakal capres dan sebaiknya untuk fokus menyelesaikan tugas yang sudah diberikan partai kepada dirinya.

"Jadi, hemat saya jalan terbaiknya semua periksa diri masing-masing. Kita konsentrasi dengan penugasan dari partai," tekan dia.

Terkait munculnya sejumlah baliho Puan Maharani di Jawa Timur, ia menyebut jika hal itu dipasang oleh pendukung dan simpatisan PDIP di Jawa Timur dan bukan atas perintah partai.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini