Sukses Jadi Destinasi Nongkrong Baru, Kopi Curhat Langsung Buka Gerai Drive Thru Pertamanya

Sukses Jadi Destinasi Nongkrong Baru, Kopi Curhat Langsung Buka Gerai Drive Thru Pertamanya Kredit Foto: Kopi Curhat

Sukses menjadi destinasi pilihan para penggemar kopi, Kopi Curhat melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru, setelah membuka gerai pertamanya di bilangan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Kini, Couplepreneur, George Setyawan dan Reny Sukmawaty atau yang dikenal sebagai Rere Setyawan telah menghadirkan cabang baru di daerah Jakarta Pusat. Baca Juga: Filosofi Kopi Siap Dinikmati Warga Medan

Tidak hanya menambah gerainya, Kopi Curhat menghadirkan inovasi terbaru bagi pecinta kopi melalui kehadiran gerai Drive Thru pertama yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.6 Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Melalui gerai Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraan mereka.

“Ini adalah bukti perkembangan dan inovasi dari Kopi Curhat, sekarang, di cabang baru ini kami menghadirkan Drive Thru. Supaya pelanggan lebih efisien lagi untuk menikmati apa yang kami sediakan,” ujar Gladys Caroline, General Manager Kopi Curhat, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/6/2021). Baca Juga: Kopiko Ngiklan di Drakor Vincenzo, Bagaimana Nasib Keuangan Mayora Indah? Cuan Gak Sih?

Lanjutnya, ia mengatakan hadirnya cabang baru ini juga merupakan upaya Kopi Curhat agar pelanggan di daerah sekitar lebih terjangkau bila ingin menikmati gerainya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini