Mas Ganjar Dibenci Orang Partainya Sendiri, Dosen UI Cuma Bilang: Kita Akan Saksikan Kematian...

Mas Ganjar Dibenci Orang Partainya Sendiri, Dosen UI Cuma Bilang: Kita Akan Saksikan Kematian... Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, merespons isu yang mengatakan bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dibenci oleh para petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurut dia, sikap PDIP kepada Ganjar tersebut terkait Pilpres 2024 mendatang bisa membuat partai banteng tersebut mati secara perlahan.

Hal tersebut ia katakan dalam video berjudul Sekarang Prabowo Unggul, 2024 Ganjar di akun YouTube Cokro TV, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Mas Ganjar Mau Didukung PKS, Eh Denny Ngakak: Lucunya Kelewatan..

Mulanya, ia membahas soal kemungkinan Ganjar maju dalam Pilpres 2024. Ia pun kemudian mulai mengulas hasil survei dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menyatakan bahwa Ganjar adalah calon presiden capres yang sangat berpotensi untuk bisa unggul apabila namanya lebih dikenal.

Namun, ia menilai bahwa terdapat hambatan yang mengadang sosok Ganjar yakni partainya sendiri, PDIP.

"Saya dengar, kebencian terhadap Ganjar di kalangan petinggi PDIP kuat sekali," ujarnya.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini