J&T Express Perluas Jangkauan Layanan J&T Super di 5 Kota Ini

J&T Express Perluas Jangkauan Layanan J&T Super di 5 Kota Ini Kredit Foto: J&T Express

J&T Super, layanan terbaru J&T Express dengan keunggunalan pengiriman lebih cepat dan garansi uang kembali 100%, kini telah memperluas area layanan teranyarnya di kota Jambi, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta mulai 15 Juni 2021.

Robin Lo, CEO J&T Express, menjelaskan bahwa J&T Super telah beroperasi sebelumnya untuk wilayah Jabodetabek pada awal bulan April 2021. Dengan adanya layanan terbaru ini, klaim Robin Lo, ada peningkatan pengiriman yang signifikan sebesar 50% pada akhir bulan kedua.

Baca Juga: Mau Dorong Penjualan Seller Online, J&T Express Gelar Acara Ini

"Melihat sambutan yang baik ini, saat ini kami perluas lagi untuk menjangkau pelanggan di luar area Jabodetabek di 5 kota. Harapannya, layanan ini secara bertahap dapat menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia," kata Robin Lo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Layanan premium J&T Super memiliki jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, yaitu pengiriman dalam kota sebelum jam 10.00 WIB akan sampai di hari yang sama dan pengiriman luar kota sebelum jam 10.00 WIB akan tiba dalam waktu kurang dari 48 Jam. Detail pengiriman selengkapnya dapat diakses melalui http://bit.ly/jntsuper.

Pengiriman J&T Super mengedepankan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap penggunaannya; tersedia layanan proses klaim dalam 1x24 jam; apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya, tersedia layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk 5 kota wilayah layanan baru J&T Super ini, J&T Express memberikan promo diskon ongkir hingga 40% hingga 15 September 2021.

Sebelumnya, J&T Express telah menyediakan layanan pengiriman dengan harga ekonomis, yaitu J&T ECO dan layanan J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri) untuk kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point terdekat. Diharapkan, perluasan layanan premium kali ini mampu memfasilitasi opsi lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini