Ronaldo Sukses Jadi Bintang saat Pembantaian atas Hungaria

Ronaldo Sukses Jadi Bintang saat Pembantaian atas Hungaria Kredit Foto: AFP

Portugal sukses meraup kemenangan besar di pertandingan pertama di Grup F Piala Eropa. Aktor protagonisnya tidak lain adalah sang megabintang Christiano Ronaldo yang menceploskan dua gol.

Tim berjuluk Seleccao das Quinas itu sukses membantai Hungaria 3-0 di Puskas Arena, Budapest. Ada yang menarik dalam pertandingan ini, terlihat berjubel para suporter memenuhi stadion dan kebanyakan tanpa menggunakan masker.

Dalam pertandingan ini, Portugas tampil dominan menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Meski beberapa kali tim Hungaria mencoba menyerang,akan tetapi sulit untuk mencetak angka.

Gol pertama Portugal dicetak di menit akhir pertandingan adalah Raphael Guerreiro yang mencetak gol di menit ke-84 lewat tendangan di dalam kotak penalti dan mengecoh kiper Hungaria. Kemudian Ronaldo sukses menambah angka lewat titik penalti dan disusul dengan gol ciamik memanfaatkan one-two di menit tambahan babak kedua.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini