Sering Hina Ustad Somad Hingga Cucu Nabi, Akun Media Sosial Dewi Tanjung Ditelan Bumi...

Sering Hina Ustad Somad Hingga Cucu Nabi, Akun Media Sosial Dewi Tanjung Ditelan Bumi... Kredit Foto: Instagram/Dewi Tanjung

Akun media sosial Twitter milik politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung lenyap, dikabarkan karena dirinya kurang bijak dalam menggunakan media sosial.

Diketahui juga, Dewi Tanjung kerap melontarkan sindiran pedas kepada Ustad Abdul Somad (UAS) hingga eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Seperti diketahui, rata-rata ulama yang mendapat kritikan dari Dewi Tanjung berasal dari kelompok di luar pemerintah.

Baca Juga: Dewi Tanjung Sentil Ustaz Abdul Somad yang Galang Dana: Jangan Jual Penderitaan Palestina Demi...

Berdasarkan penelusuran, tiba-tiba akun Twitter milik Dewi Tanjung yang biasa ia gunakan untuk membuat kehebohan kini lenyap, dan saat melakukan pencarian tertulis akun menghilang atau ditangguhkan sementara.

Berikut beberapa cuitan Dewi Tanjung yang behasil dirangkum, Kamis (17/6/2021). Diketahui, Dewi Tanjung sempat mengomentari persidangan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang menolak menjalani sidang secara virtual Jumat (19/3/2021) kemarin. Menurutnya, Rizieq tidak harus mendapat perlakuan khusus karena dia bukanlah seorang habib.

"Rizieq Shihab itu bukan habib jadi tidak perlu ada perlakuan khusus untuk Rizieq," cuitnya dalam akun Twitter, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Ini negara hukum apabila Rizieq Cs tidak mau menaati hukum yang berlaku di negara ini. Harusnya aparat penegak hukum segera bertindak tegas," ujarnya.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

"Rizieq Shihab Cs adalah teroris perusuh negara dengan menjual agama," tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini