Manjakan Nasabah, Bank Mega Luncurkan Program Tabungan Meriah Bareng Mega

Manjakan Nasabah, Bank Mega Luncurkan Program Tabungan Meriah Bareng Mega Kredit Foto: Bank Mega

PT Bank Mega Tbk (MEGA) meluncurkan program tabungan “Meriah Bareng Mega” yang menawarkan undian berhadiah dan juga hadiah pasti berupa point reward atau “doreme point” yang dapat digunakan untuk berbelanja di merchant CT Corp yang bekerjasama dengan Bank Mega.  Program ini dipersembahkan kepada para nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi yang diundi setiap bulan selama periode 17 Juni – 16 Desember 2021. 

“Kami yakin melalui program tabungan ini nasabah akan memiliki pengalaman yang menyenangkan karena akan mendapatkan kesempatan memenangkan ratusan hadiah yang beranekaragam melalui undian serta tetap mendapatkan point reward”, jelas Direktur Konsumer Diza Larentie, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (16/6/2021). 

Baca Juga: Bank Mega Syariah Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di 41 Kota

Kata Meriah pada program ini sendiri merupakan singkatan dari MEnang Ratusan hadIAH, yang memang telah dipersiapkan oleh Bank Mega bagi nasabah yang beruntung.  Periode penarikan undian akan dilakukan setiap bulannya, dimana akan terpilih total 100 nasabah yang berkesempatan memenangkan hadiah handaphone hingga emas. Pada akhir periode program akan terpilih 1 nasabah pemenang beruntung yang akan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Mercedez Benz E-Class (E300).

“Semua nasabah dapat berpartisipasi dalam program ini, syaratnya sangat mudah hanya dengan memiliki produk tabungan Mega Dana/Mega Maxi dan terdaftar di Aplikasi Mobile Banking M-Smile. Mulai dengan minimum saldo rata-rata bulanan Rp5 juta, maka nasabah akan mendapatkan 1 poin undian (berlaku kelipatan). Selain itu untuk setiap penambahan saldo tabungan per kelipatan 1 juta, nasabah juga akan mendapatkan 1 poin undian lagi. Nasabah juga bisa mendapatkan bonus poin undian dengan melakukan transaksi finansial di Aplikasi Mobile Banking M-Smile,” ucapnya.

Baca Juga: Bank Mega Bagikan 20 Ribu Paket Sembako Senilai Rp2,5 Miliar ke Masyarakat

Ditengah-tengah pandemi yang masih berlangsung, melalui aplikasi M-Smile, nasabah dapat melakukan seluruh aktivitas perbankan hanya dalam genggaman. Bagi nasabah baru yang belum memiliki tabungan Mega Dana, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan Mega Dana langsung melalui M-Smile, sehingga nasabah dapat langsung turut serta dala program MERIAH Bareng Mega.

“Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk Nasabah setia Bank Mega maupun Nasabah baru Bank Mega untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik” tutup Diza.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini