Indonesia Jadi 1 dari 6 Pasar Highpoint Service Network di Asia Pasifik

Indonesia Jadi 1 dari 6 Pasar Highpoint Service Network di Asia Pasifik Kredit Foto: Unsplash/Andrew Neel

Highpoint Service Network Corporation (HSN), penyedia layanan inspeksi, perbaikan, dan pemeliharaan perangkat dari beragam merek di bawah naungan Acer Group, mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penerapan tahap awal kantor perwakilannya di enam pasar yakni Taiwan, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Bekerja sama dengan mitra lokal, HSN akan terus memperluas cakupan dan jangkauan layanan. Memperluas layanan perusahaan ke konsumen umum, HSN berencana meluncurkan berbagai kampanye yang ditujukan ke konsumen di seluruh pasar guna melibatkan diri secara langsung.

Didirikan pada tahun 2018 dan berkantor pusat di Taiwan, misi Highpoint Service Network adalah untuk memperluas kehadirannya di pasar Asia Pasifik.

Ragam penawaran layanan utama yang diberikan termasuk dukungan transnasional dan inspeksi resmi, perbaikan dan pemeliharaan untuk merek global yang mencakup perangkat komputer dan periferal, elektronik kantoran dan konsumen, server dan workstation, serta fasilitas jaringan dan server.

Saat ini, HSN telah mendirikan anak perusahaan dengan cakupan nasional di Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam, selain sebelumnya lebih dahulu berdiri di Taiwan. Khusus untuk negara kepulauan seperti Filipina dan Indonesia, HSN memperluas ketersediaan layanan dengan lebih dari 100 mitra layanan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini