Mau Berwisata ke Bogor? Bima Arya Syaratkan Harus Bawa Hasil Swab Test

Mau Berwisata ke Bogor? Bima Arya Syaratkan Harus Bawa Hasil Swab Test Kredit Foto: Instagram Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut situasi di kotanya sudah sangat genting dan serius, untuk itu ia menggambil langkah-langkah antisipasi untuk mengendalikan kasus COVID 19 yang tengah melonjak tinggi.

Diketahui kemarin kasus harian di kota Hujan itu mencapai 204 kasus dan ini merupakan angka tertinggi sejak pandemi pertama kali muncul tahun lalu.

Langkah-langkah antisipasi tersebut, adalah mengingatkan seluruh warga Kota Bogor mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Kepada sektor usaha juga diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni kapasitas maksimal 50 persen dan jam operasional paling malam sampai pukul 21.00 WIB.

Menurut Bima, Satgas Penanganan COVID-19, akan bersikap tegas melakukan penindakan terhadap perorangan maupun lembaga yang melanggar protokol kesehatan dan jam operasional. Bima juga meningatkan, agar semua pihak di Kota Bogor menghindari kerumunan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini