Maling Rusak CCTV dan Jebol Tembok, Duit Rp300 Juta di ATM Dirampok

Maling Rusak CCTV dan Jebol Tembok, Duit Rp300 Juta di ATM Dirampok Kredit Foto: Antara/Risky Andrianto

Satu unit mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BRI yang ditempatkan di sebuah minimarket di Jalan Raya Narogong Pangkalan 3, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat dijebol kawanan pencuri, Kamis.

Akibat kejadian itu, uang tunai kurang lebih Rp300 juta raib digasak maling yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

"Barang-barang toko yang hilang beberapa slop rokok. Tapi uang di ATM hilang, kurang lebih Rp300 juta," kata Kepala minimarket Yana Mulaya, di Bekasi, Kamis.

Yana menuturkan awal mula dirinya mengetahui tempat kerjanya telah dibobol maling adalah saat hendak membuka toko pada pukul 05.30 WIB.

Saat itu, kata dia, kondisi pintu dorong yang terbuat dari besi masih dalam keadaan terkunci beserta gembok yang masih menyantel, namun setelah dia membuka pintu, situasi di dalam minimarket telah porak-poranda.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini