Kemarin Ucap Selamat Murtad, Sekarang Ustad Somad Disemprot...

Kemarin Ucap Selamat Murtad, Sekarang Ustad Somad Disemprot... Kredit Foto: Twitter

Beredar video ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengatakan jika orang Islam memelihara anjing maka akan mengurangi amal sebesar Bukit Uhud setiap hari.

Hal tersebut terlihat dalam video berjudul Siapa yang Memelihara Anjing Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud dalam akun Youtube Doa Ibu, 24 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Sekarang Ngikuti Jejak Mas Anies Baswedan, Ustad Somad Ngaku Senang Usai Menjadi...

Terkait itu, politikus Teddy Gusnaidi melontarkan sindiran terkait ceramah Ustadz Abdul Somad yang menyinggung soal orang-orang yang memelihara hewan anjing tersebut. Ia pun menyindir ceramah UAS dengan menyebut anjing lebih bisa menjaga keamanan dan kenyamanan.

Karena itu, ia pun menilai anjing lebih terhormat dibanding manusia yang merusak keamanan dan kenyamanan orang lain.

"Anjing bisa menjaga keamanan dan kenyamanan, lebih terhormat daripada manusia yang sibuk merusak keamanan dan kenyamanan," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Adapun, Teddy juga menyertakan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul UAS: Siapa yang Pelihara Anjing, Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini