Emosi Sampai ke Ubun-Ubun, Ferdinand Lantang Berteriak: Bangs** Perongrong Pancasila Keluar!

Emosi Sampai ke Ubun-Ubun, Ferdinand Lantang Berteriak: Bangs** Perongrong Pancasila Keluar! Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Politikus Ferdinand Hutahaean, terlihat tampak emosi terkait sindiran yang dilontarkan netizen kepada dirinya.

Netizen tersebut mempertanyakan kepada Ferdinand soal jabatan komisaris BUMN.  Baca Juga: Jual Nama Ganjar Pranowo Tidak Akan Sulit, Ferdinand Hutahean Blak-blakan...

Mulanya, netizen dengan nama akun Twitter Ucoxregar, menyindir Ferdinand terkait artikel pemberitaan yang dimuat situs Oposisicerdas.com, yakni soal pegiat media sosial Ade Armando meminta jatah komisaris BUMN.

Menurut netizen tersebut, Ade Armando merupakan orang yang jujur karena terang-terangan meminta jabatan komisaris. 

Karena itu, ia pun kemudian menyindir soal permintaan Ferdinand.  Baca Juga: Diserang Pendukung Mas Anies, Jawaban Ferdinand Dalem Banget: Pekerjaan Gue Ngelawan Kaum..

“Ade jujur. Dia minta jabatan komisaris. Kau minta apa FerdinandHaean3??,” cuit netizen Ucoxrega.

Dengan lantang merespons cuitan netizen tersebut, ia pun menilai orang yang bersangkutan termasuk pihak perongrong Pancasila. 

Karenanya, ia meminta kepada orang tersebut untuk keluar dari Indonesia.

“Saya minta para bangsat perongrong pancasila pergi keluar dari Indonesia..!!,” balasnya, dalam akun Twitternya, Jumat (18/6/2021).

Lebih lanjut, ia juga mengaku dirinya tidak memperlukan jabatan kommisaris lantaran pekerjaan dan penghasilannya saat ini sudah mencukupi kebutuhannya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini