Geram Lihat Ustad Somad Dihina Hingga Dikatain Murtad, Rektor Ini Protes, BuzzeRp Ditunjuk

Geram Lihat Ustad Somad Dihina Hingga Dikatain Murtad, Rektor Ini Protes, BuzzeRp Ditunjuk Kredit Foto: Instagram/Ust Abdul Somad

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, dengan tegas mengecam para buzzer yang diduga telah melakukan penghinaan dan menstigma Ustad Abdul Somad (UAS) dengan sebutan murtad atau keluar dari agama Islam.

"Saya kecam buzzeRp yang hina UAS, sebut ustaz murtad karena pendapatnya tentang ultah tiup lilin dan pelihara anjing," cuitnya dalam akun Twitter pribadi seperti dilihat di Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Respons Soal Pelihara Anjing, Habib Ini Langsung Bereaksi: Ustad Abdul Somad Murtad!

Lanjutnya, ia menyebut jika UAS sangat mendalami ilmu agama. Bahkan, UAS berceramah dengan pendapat yang kuat berdasarkan dalil-dalil syar'i.

"Beliau banyak ilmu mustahil berpendapat tentang agama tanpa hujah yang kuat. Pendidikannya Universitas Al Azhar Mesir, Institut Darul Hadits Maroko, Univ. Islam Omdurman Sudan (Ph.D)," katanya lagi.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Diketahui, Ustad Abdul Somad mendapat serangan dari sekelompok orang di media sosial. Bahkan, beberapa netizen menyebut Ustad Somad tidak konsisten dengan ucapannya. Misalnya, perihal hukum perayaan ulang tahun dalam agama Islam. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini