Halo Rizal Ramli, Dengar Ini Baik-Baik Ya! Ahok Emang Cocoknya Jadi Presiden RI

Halo Rizal Ramli, Dengar Ini Baik-Baik Ya! Ahok Emang Cocoknya Jadi Presiden RI Kredit Foto: Twitter

Eks politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi, dengan tegas mengaku setuju dengan pernyataan ekonom senior Rizal Ramli yang menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak pantas menjabat Komisaris Utama Pertamina.

Karena itu, dirinya pun mengakui jika Ahok memang tidak pantas menjadi bos di perusahaan plat merah milik negara tersebut. Pasalnya, jabatan tersebut terlalu kecil bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kali ini gue setuju dengan Rizal Ramli, Ahok tidak cocok menjadi Komut Pertamina, terlalu kecil jangkauannya," cuitnya dalam akun Twitter pribadi seperti dilihat di Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Ahok, Djarot, dan Jokowi Nggak Punya Prestasi Seperti Mas Anies, Eh Duit Miliaran Hilang Diungkit

Lanjutnya, ia menilai jika Ahok lebih cocok menjadi penerus Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia. 

"Ahok cocoknya jadi Presiden RI. @basuki_btp @RamliRizal," ucapnya.

Sebelumnya, Rizal Ramli ikut menyoroti nama Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menghapus fasilitas kartu kredit untuk jajaran petinggi Pertamina. Ia pun mengaku bahwa karakter Ahok yang taat pada putusannya soal reklamasi Pantai Utara Jakarta, namun belakangan justru membelot.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini