Terbaru, Gubernur Anies Baswedan Keluarkan Keputusan Penting, Dengarkan Baik-Baik!

Terbaru, Gubernur Anies Baswedan Keluarkan Keputusan Penting, Dengarkan Baik-Baik! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A/aww.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan angka kasus Covid-19 merupakan rekor tertinggi selama virus tersebut berada di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan saat memberikan arahan pada Apel Gelar Pasukan TNI, Polri, dan Satpol PP dalam rangka Pengetatan PPKM Mikro di Monas, Jakarta Pusat.

Dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi segala perintah yang sudah ditetapkan pemerintah. Hal itu demi kesehatan bersama.

"Seluruh kegiatan harus terhenti pada pukul 9 malam, tidak ada perkecualian," tegas Anies dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Anies ke Warga Jakarta: Semua Kegiatan Harus di Bawah Jam 9, Jalankan Sepenuh Hati!

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu juga mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas bahwa operasi tersebut bukan semata-mata menegakkan aturan. Mantan Mendikbud itu memberikan arahan kepada seluruh personel untuk bertanggung jawab melindungi masyarakat.

"Jalankan ini dengan sepenuh hati, rasa tanggung jawab, dan disiplin," tuturnya.

Selain itu, dia menyampaikan kepada seluruh jajaran yang mengikuti apel untuk melaksanakan tugasnya dalam menargetkan 7,5 juta orang dewasa di Jakarta mendapatkan vaksinasi sebelum akhir bulan agustus.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini