Eng-Ing-Eng, Pernyataan Airlangga Tegas: Sudah Saatnya Golkar Menjadi Nomor Satu

Eng-Ing-Eng, Pernyataan Airlangga Tegas: Sudah Saatnya Golkar Menjadi Nomor Satu Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

VIVA – Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto memimpin konsolidasi partai menuju Pemilu 2024. Konsolidasi yang memilih tempat di Karanganyar ini juga untuk penguatan struktur pengurus daerah, Fraksi Golkar di parlemen, hingga ormas serta organisasi sayap partai berlambang pohon beringin itu.

Airlangga menekankan Pemilu 2024 jadi penting karena ada pileg, pilpres, dan pilkada. Menurut dia, sesuai hasil munas, rapimnas, dan rakernas, target menang di Pemilu 2024 tak bisa ditawar. Baca Juga: Sahabat Airlangga: Saatnya Fokus Tangani Pandemi

"Sudah saatnya Partai Golkar menjadi nomor satu. Dan, untuk menjadi nomor satu, tidak bisa dengan diam. Semua jajaran harus aktif," kata Airlangga dalam keterangannya yang dikutip pada Sabtu, 19 Juni 2021. Baca Juga: Airlangga Masuk Radar Capres Potensial, Bang Idris: Terima Kasih!

Dia mengatakan, bahwa seluruh jajaran partai mesti satu komando demi bisa mengulangi kejayaan pada 2024. Selain satu komando, kader Golkar mesti gerak aktif dan tak bisa cukup hanya jadi penonton.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini