Kelemahan Prabowo Subianto Terungkap ke Publik, Ini Buktinya...

Kelemahan Prabowo Subianto Terungkap ke Publik, Ini Buktinya... Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto

Pengamat Politik dari Universitas Nasional (Unas) Bambang Pamungkas blak-blakan menyoroti kehadiran Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut Bambang Pamungkas, peristiwa itu menjadi suatu yang menyegarkan, yang mana Prabowo Subianto mengaku siap bila harus kembali menjadi kontestan pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Manuver Dahsyat Pak Prabowo Ini Bakal Ditiru oleh Kandidat Capres Lain

Namun, Bambang Pamungkas membongkar kelemahan dari Ketua Umum Partai Gerindra yang bakal tiga kali gagal dalam menjadi pemimpin Indonesia.

"Kekurangan Pak Prabowo itu tidak memiliki tim komunikasi yang ahli, podcast ini menjadi buktinya," jelas Bambang Pamungkas kepada GenPI.co, Kamis (17/6).

Bambang Pamungkas menjelaskan, seseorang yang bertindak sebagai jembatan komunikasi antara Prabowo Subianto dengan publik selama ini kurang baik.

Sebab, dia beranggapan bahwa tampilnya Prabowo Subianto dengan suasana baru dalam dialog itu menjadi faktor tim komunikasi Prabowo lemah.

"Selama ini, kan, keluar anggapan bahwa Prabowo ialah 'singa' yang mana keras, kaku, dan protokoler. Namun, kenyataannya terbongkar bahwa itu tidak benar," ungkapnya.

Bahkan, Prabowo Subianto dalam perbincangan dengan Deddy Corbuzier, kata Bambang, mampu menampilkan sisi humanis yang jarang diketahui.

Dengan demikian, Prabowo Subianto sukses memperlihatkan bahwa dirinya bisa santai dalam membangun pola komunikasi.

"Jadi, komunikasi soft ini sudah tepat dilakukan Prabowo. Jika ingin ke 2024, Prabowo perlu memerhatikan tim komunikasinya," pungkasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini