PT Kemenangan Terus Berkembang di Sektor Air Minum

PT Kemenangan Terus Berkembang di Sektor Air Minum Kredit Foto: Ferry Hidayat

Berdiri sejak tahun 1954, bisnis yang dijalankan PT Kemenangan dimulai dengan trading barang-barang meteorologi dan geofisika.

Sejak 1990, PT Kemenangan mulai memproduksi barang-barang yang berhubungan dengan dunia pelayaran (marine) mulai dari steel buoy hingga polyethylene buoy. Produk-produk dipasarkan dengan merek Keman.

Akhirnya, pada 2015, PT Kemenangan mulai memproduksi selang PVC, beberapa di antaranya selang air, selang taman, dan selang kompresor.

Selang PVC ini dipasarkan dengan merek KemanFlex yang diproduksi dengan teknologi Jepang sehingga kualitasnya terjaga dengan baik.

Seiring perjalanan waktu, perusahaan yang memiliki sekitar 300 orang karyawan itu telah mengeluarkan produk terbarunya, yakni kapal plastik yang dibuat dengan bahan polyethylene yang sangat kuat, tahan lama, dan tidak perlu maintenance.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini