Ketum Jokowi Mania Gak Kenal dengan Jok-Pro: Presiden Cukup 2 Periode

Ketum Jokowi Mania Gak Kenal dengan Jok-Pro: Presiden Cukup 2 Periode Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer mengaku tidak mengenal dengan sukarelawan Jokowi-Prabowo (Jok-Pro) 2024 yang akan segera mendeklarasikan diri.

"Kami enggak kenal orang-orang itu. Kami tetap konsisten mengawal sikap presiden soal tiga periode. Beliau (Jokowi,red) menolak," ungkap Nuel saat dihubungi, Sabtu (19/6).

Sebagai pendukung loyalitas Jokowi, Nuel bersama jajarannya juga menolak dengan masa jabatan presiden tiga periode.

"Kami sebagai pendukung loyal Jokowi menolak," tegasnya.

Baca Juga: Gegara Presiden Sering Dihina, Rizal Ramli: Lebih Baik Jokowi Legowo Mundur

Lebih lanjut, Nuel mengatakan saat dirinya menjadi aktivis 98 salah satu yang diperjuangkan ialah membatasi kekuasaan eksekutif tertinggi negara. "Presiden hanya cukup dua periode," ujar dia.

Meski akan ada komunitas Jok-Pro 2024, Nuel mengatakan akan fokus mengawal program presiden yang sudah disusun. Salah satunya meningkatkan ekonomi nasional yang sedang lesu akibat Covid-19.

"Semua relawan Joman hari ini fokus mengawal kebijakan presiden yang sudah dan kami tidak akan mau mendukung (Jok-Pro)," pungkas Nuel.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini