Dongkrak Transaksi Akhir Pekan, Pos Indonesia Diskon Ongkir Kurir dan Logistik Hingga 20 Persen

Dongkrak Transaksi Akhir Pekan, Pos Indonesia Diskon Ongkir Kurir dan Logistik Hingga 20 Persen Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

PT Pos Indonesia (Persero) terus berupaya meningkatkan transaksi kiriman kurir dan logistik pada akhir pekan, dengan menggelar program diskon up to 20 persen untuk  transaksi kurir dan logistik. Program diskon up to 20 persen berlaku pada Minggu, (20/6/2021). Upaya ini digenjot Pos Indonesia untuk meningkatkan trafik kiriman antar daerah di Indonesia.  

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan setelah meningkatkan layanan dengan menambah jam operasional buka hingga Sabtu dan Minggu, Pos Indonesia terus berupaya meningkatkan trafik kiriman pada akhir pekan. Tujuannya, agar masyarakat semakin dimudahkan atas layanan Pos Indonesia.

Baca Juga: Genjot Bisnis Kurir dan Logistik, Kini Pos Indonesia Buka Sabtu dan Minggu

"Khusus untuk hari ini (Minggu), kami membuat program diskon up to 20 persen untuk  layanan kurir dan logistik. Program diskon ini berlaku di seluruh Indonesia," kata Anna dalam keterangan resminya, Minggu (20/6/2021).

Anna sapaan Siti Choiriana menyebutkan beberapa layanan kurir yang bakal mendapat program diskon up to 20 persen diantaranya Pos Express, Pos Kilat Khusus, Pos Jumbo Ekonomi, Q9 Sameday Device, dan lainnya. Sedangkan layanan logistik seperti warehouses dan freight forwarding.  

Menurutnya, potensi masyarakat mengakses jasa kurir dan logistik pada akhir pekan sebenarnya cukup besar. Pasalnya, pada Senin hingga Jumat biasanya mereka sibuk bekerja, sehingga baru bisa melakukan pengiriman barang pada Sabtu atau Minggu.

Potensi itu,  yang saat ini sedang dibidik Pos Indonesia. Program diskon up to20 persen, menurut Anna, juga sebagai tindaklanjut dari program sebelumnya, di mana mulai awal Juni lalu BUMN ini menambah jam operasional, tetap buka pada Sabtu dan Minggu, serta tanggal merah.  

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini