Byoote Minuman Kolagan untuk Penuhi Kebutuhan Kesehatan Kulit

Byoote Minuman Kolagan untuk Penuhi Kebutuhan Kesehatan Kulit Kredit Foto:

Menjaga kesehatan tubuh adalah hal wajib yang dilakukan oleh tiap individu. Apalagi di kala pandemi ini, setiap bagian tubuh seperti menjadi perhatian lebih bagi semua orang, tak terlepas bagi para perempuan.

Selain menjaga tubuh agar terus menjadi fit, menjaga kesehatan kulit kini bukan lagi menjadi hal yang ekstra.

Para perempuan di era sekarang terus berupaya agar kulitnya selalu sehat, segar dan terlihat awet muda. Hal ini menggerakkan seorang beauty influencer bernama Listia Magdalena, atau yang akrab dipanggil PaoPao untuk membuat brand produk minuman kolagen bernama Byoote.

Berawal dari hobi traveling dan dan banyak teman yang menitipkan produk kolagen kepada dirinya, PaoPao dan rekan-rekannya meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen tersebut.

Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit.

Sekitar usia 30 tahun, produksi kolagen alami mulai melambat. Hal itulah yang membuat terjadinya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan selulit, oleh karena itulah asupan kolagen sangat penting untuk tubuh.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini