Ejek Mas Anies-Kang Emil Seperti PSK, Ferdinand Dikecam, Benar-Benar Keji dan Biadab!

Ejek Mas Anies-Kang Emil Seperti PSK, Ferdinand Dikecam, Benar-Benar Keji dan Biadab! Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Harianto Sinulingga, mengecam pernyataan politikus Ferdinand Hutahaean. Hal tersebut terjadi lantaran cuitan eks politisi Partai Demokrat tersebut yang mengibaratkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil bak pegawai seks komersial alias PSK.

"Menjadikan Anies dan RK umpama PSK itu adalah pernyataan yang sungguh keji dan biadab," kecamnya seperti dilansir RMOL di Jakarta, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: Kondisi Sedang Gawat Begini Eh Malah Buat Bingung Masyarakat, Anies Auto Kena Semprot Deh

Ia pun menyebut bahwa bukan kali ini saja Ferdinand membuat kontroversi. Ia kemudian menyinggung informasi hoaks perihal rumah mewah Anies yang disebut didapat dari pengembang reklamasi beberapa waktu lalu.

Namun, ia merasa heran karena pihak kepolisian seolah terkesan acuh tak acuh atas perbuatan Ferdinand tersebut.

"Yang mengherankan itu, aparat kepolisian bahkan tidak pernah peduli dengan pernyataan-pernyataan kotor tersebut," tuturnya.

Kemudian, ia pun membayangkan seandainya pernyataan kotor Ferdinand tersebut ditujukan kepada Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

"Saya enggak ngebayang kalau kata-kata kotor itu ditujukan kepada Gibran," pungkasnya.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini