Rabea, Kekasih Berparas Ayu Penyemangat Robin Gosens

Rabea, Kekasih Berparas Ayu Penyemangat Robin Gosens Kredit Foto: Instagram/robingosens

Robin Gosens tampil sebagai pahlawan kemenangan Timnas Jerman saat melawan Portugal dalam laga penyisihan Grup F EURO 2020. Bek Atalanta ini membawa Jerman menang 4-2 di Allianz Arena, Munich, Sabtu 19 Juni 2021.

Robin Gosens tampil sebagai pemain terbaik dalam laga itu. Winger Atalanta tersebut sempat membuat gol indah, namun dianulir karena offside.

Baca Juga: Kapan Sih Terakhir Timnas Italia Dipecundangi Lawan? Ternyata oh Ternyata...

View this post on Instagram

A post shared by Robin Gosens (@robingosens)

Dia kemudian membalasnya dengan satu gol dan satu assist. Satu gol bunuh diri Portugal juga berawal dari aksi ciamik Gosens.

Di balik kehebatan Gosens, ternyata ada kekasih yang setia menemani. Dia adalah Rabea yang ternyata sudah delapan tahun menjalin kisah cinta dengan Gosens.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini