Lo Kheng Hong & Hary Tanoesoedibjo Ngumpul Buat Berbagi Pengalaman Bersama Investor Kondang

Lo Kheng Hong & Hary Tanoesoedibjo Ngumpul Buat Berbagi Pengalaman Bersama Investor Kondang Kredit Foto: MNC

School of Business & Management ITB akan menggelar webinar bertajuk “ The First Indonesia Investor Summit 2021: The Rise of Indonesia Stock Market ” yang akan berlangsung pada 26-27 Juni 2021.  Webinar ini diselenggarakan selamadua hari penuh dan dihadiri oleh sejumlah tokoh sukses, regulator, serta investor yang berpengalaman di dunia pasar modal. Acara ini ditargetkan akan dihadiri oleh 2.000 hingga 3.000 peserta dari kalangan pelaku bisnis, investor saham, akademisi, maupun masyarakat umum.

Erman Sumirat, host dari acara ini juga menyatakan bahwa acara ini murni untuk edukasi mengenai saham agar jumlah investor retail publik bertambah pesat dengan pengetahuan yang cukup. Sederet pembicara yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuan investasi antara lain, investor legendaris yang dijuluki “Warren Buffet Indonesia” Lo Kheng Hong dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Menolak Lupa! Lo Kheng Hong Sang Warren Buffett RI Panen Durian Runtuh!

Tak hanya itu, acara ini juga akan menghadirkan Menteri BUMN RI Erick Thohir, Komisaris Bursa Efek Indonesia Pandu Sjahrir, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, serta manajemen dari beberapa emiten BUMN maupun swasta. Sebagian keuntungan acara ini akan dikontribusikan untuk Saung Angklung Udjo dalam bentuk donasi.

Baca Juga: Soal Isu Nyapres di Pilpres 2024, Hary Tanoe Beri Jawaban Menohok

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan dukungannya terhadap acara ini karena dapat menginspirasi generasi milenial untuk semakin memahami dunia pasar modal. Terlebih lagi, proses terjun langsung ke dunia pasar modal saat ini dapat dilakukan dengan semakin mudah karena adanya digitalisasi.

“Minat terhadap dunia pasar modal cenderung mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Sebagai contoh, selama tahun 2021 ini MNC Sekuritas telah menyelenggarakan hampir 400 kegiatan edukasi saham secara online dengan total peserta mencapai lebih dari 270.000. Kemudahan menjangkau calon investor dan investor dari berbagai wilayah berkat digitalisasi ini membuat kami semakin bersemangat dalam bertransformasi secara digital, salah satunya juga dengan pembukaan rekening saham secara online melalui aplikasi MNC Trade New,” jelas Susy.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini